Sabtu, 07 November 2009

Diposting oleh RagnaEmon

Image Hosted by ImageShack.us
By ragnaemon at 2009-08-22

Hello all ini adalah pertamakali saya nge post di papay. Okay let's start

Ragnarok Battle Offline adalah adalah beat 'em up permainan untuk Microsoft Windows yang dibuat oleh pengembang dojin soft developer French-Bread. Soundtrack yang terdiri dari Raito oleh Lisa-Rec. Ini adalah kehormatan dan lelucon dari MMORPG Ragnarok Online dibuat oleh pengembang Korea Gravity Corporation.

RBO terkesan Gravity Corporation begitu banyak yang telah diberikan pejabat rilis di luar Jepang. Dirilis sebagai Ragnarok Battle, yang telah didistribusikan di Indonesia, Taiwan, Thailand dan sebuah paket mewah di Korea yang datang dengan sendiri gamepad. Level Up! Game juga merilis versi bahasa Inggris RBO tersedia di Filipina. Namun, ini hanya rilis didasarkan pada awal versi RBO, yang tidak termasuk expansions dirilis oleh French-bread. Ada juga yang tidak resmi, fan-made Inggris translation patch yang tersedia untuk versi bahasa Jepang.

Walaupun terutama yang beat 'em up game, RBO juga berisi beberapa elemen RPG. Pemutar menciptakan sebuah karakter dari salah satu dasar enam kelas dan satu kelas unlockable, mengalokasikan poin ke karakter dari statistik dan keterampilan, dan kemudian masuk ke salah satu tahapan. Hingga 3 orang dapat bermain pada waktu yang sama, menggunakan keyboard, joysticks atau gamepads.
Permainan telah tiga ekspansi pack, disebut "Extra Skenario". Roti Perancis mungkin berencana untuk memiliki lebih (sejak ada unused ikon peta, seperti Glast Heim dan Clock Tower Al de Baran), namun tidak ada pengumuman telah dibuat tentang pak ekspansi lain selama lebih dari dua tahun. (French-bread telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan melakukan ekspansi karena mereka tidak tertarik untuk membuat lagi dan permainan ini adalah dari tanggal) [kutipan diperlukan]
Ragnarok Battle Offline yang sangat sedikit plot, walaupun latar belakang beberapa karakter dalam permainan "berbicara" melalui teks, kadang-kadang sebenarnya mimicking pemutar interaksi di Ragnarok Online.

Character classes

Acolyte
Acolytes mesupport karakter lainnya. Mereka tidak akan terlalu kuat, namun mereka menyembuhkan skill suport dan keterampilan lainnya sangat berguna dalam situasi pihak. Lambat pada saat pertama, mereka "Kenaikan Agility" keterampilan yang dapat mempercepat kecepatan berjalan dan menyerang suatu karakter. Mereka hanya menyerang adalah sihir "Holy Light", yang dapat diluncurkan dengan khusus dipindahkan, tetapi mereka juga mendapatkan khusus bergerak dengan statusnya

Archer
Archers menggunakan panah dan anak panah sebagai senjata utama mereka, tetapi mereka memiliki kapasitas maksimum arrow dengan kemampuan untuk membuat lebih panah. Ketrampilan mereka tidak mengkonsumsi panah tetapi SP, yang cenderung kurang Archers. Dengan menambahkan poin ke DEX untuk meningkatkan serangan kuasa panah mereka, mereka meninggalkan diri lemah dalam huru-hara peperangan. Mereka juga menerima khusus bergerak "Backstep" untuk mendapatkan diri dari berbagai pergumulan. Mereka "Charge Arrow" keterampilan yang berguna melawan kelompok musuh besar, dan mereka "Arrow Shower" keterampilan memiliki empat bentuk, tergantung pada jenis kelamin dari archer serta apakah karakter diaktifkan pada tanah atau di udara. Jika Archer adalah teamed up dengan Merchant yang mempunyai tingkat Meningkatkan Berat Batas, kapasitas maksimum arrow ditinggikan 50-80 panah.

Magician
Ahli sihir mengandalkan magic kerusakan serangan musuh. Serangan mereka yang biasa lambat dan lemah, tetapi mereka adalah sihir yang cukup kuat untuk overcompensate. Beberapa spells sangat keras untuk tujuan, namun tak ada taranya dalam kerusakan per detik. HP mereka rendah adalah offset oleh dua defensif keterampilan "Energy coat" dan "Safety Wall", dengan ketiga keterampilan "Fire Wall" menjaga musuh sedang lewat dari kerusakan

Merchant
Merchant adalah Pedagang yang unik keterampilan; mereka biasa kemampuan memungkinkan mereka monsters mug atau membuat uang dari serangan musuh. Uang logam yang kemudian dapat digunakan untuk mereka keterampilan lainnya. Mereka lambat dengan firepower tinggi, dengan mengandalkan serangan yang kuat untuk mendapatkan mereka. Keahlian mereka yang paling kuat, "Mammonite", yang terbatas digunakan sebagai akibat dari lambat kecepatan tinggi dan biaya uang logam

Swordman
Swordman yang dekat dan pertengahan berkisar fighters dengan keterampilan seperti "Endure" dan "Moving HP Recovery" yang membantu mereka bertahan. Ahli pemain anggar yang seimbang dalam hal kekuasaan dan kecepatan. Mereka yang tidak cepat tetapi juga mampu melakukan combos cepat meskipun tidak cepat dibandingkan pencuri. Mereka memiliki kemampuan menyerang kuat seperti "Bash" dan "Magnum Break". Ahli pemain anggar dari "Magnum Break" the mob menghancurkan pergumulan keahlian dalam permainan.

Thief
Pencuri mengandalkan kecepatan dan dalih untuk memerangi. Mereka tidak sekuat karakter lain dalam serangan kekuatan, tetapi mereka mampu cepat combos khusus bergerak cepat dan rantai. Mereka keterampilan khusus bergerak dan berkonsentrasi pada status efek ( "Envenom", "Throw Sand") dan evading attacks ( "Hiding", "Improve Dodge"). The "Envenom" skill bagi perempuan dan karakter yang "Steal" keterampilan untuk karakter laki-laki dapat dipadukan dengan "Hiding" untuk meningkatkan sangat merusak.

Novice
novice adalah hidden class yg diperoleh dengan menamatkan semua stage masing-masing kelas enam lainnya. Mereka adalah lambat semua karakter dan sangat lemah. Setelah mencapai stat persyaratan tertentu, mereka mendapatkan serangan hebat, yang mengkonsumsi HP serta SP untuk dijalankan.

Setiap kelas memiliki versi laki-laki dan perempuan yang sedikit berbeda serangan. Karakter laki-laki cenderung lebih kuat dan memiliki HP, sedangkan wanita cenderung memiliki karakter lebih berguna dan lebih mendukung bergerak SP. Misalnya, hanya memiliki perempuan Pencuri "Ninja Rope" udara memercikkan teknik dibandingkan dengan laki-laki 'biasa udara dash, dan hanya perempuan yang versi Acolytes dapat memperoleh kuat "Luna Buster Liarat"

Character Stats
ada sedikit perbedaan dengan ragnarok online

Strength (STR) - The Strength stat meningkatkan maksimum kerusakan fisik yang dapat menangani karakter dasar fisik dan serangan combos. Pada 30 STR, karakter akan melakukan dua kali lipat lebih banyak kerusakan di 1 STR. Kekuatan memainkan peran utama dalam ahli pemain anggar dan Merchant kelas. Ia juga membantu Acolytes yang digunakan khusus bergerak dan normal serangan sebagai penyerang utama mereka, serta memungkinkan pencuri untuk melakukan lebih kerusakan per hits. kerusakan Arrow Namun, tidak terpengaruh oleh STR.

Agility (AGI) - The stat Agility meningkatkan karakter dari penghindaran dan kecepatan, termasuk kecepatan untuk dilemparkan ahli sihir dan Acolytes (dibandingkan dengan Ragnarok Online, di mana DEX ditentukan kecepatan casting). Banyak dari kelas memerlukan 10-20 AGI untuk memperoleh A-tombol kombo bergerak. AGI penting untuk stat ahli sihir karena HP rendah, namun tidak sia-sia bahkan untuk Novices dan Merchant, yang merupakan kelas lambat dalam permainan.

Vitality (Vit) - Vitality meningkatkan karakter dari hit poin (HP), pembelaan terhadap kerusakan fisik, perlawanan terhadap status ailments seperti Poison, dan tekan pingsan. Ahli pemain anggar yang memiliki kemampuan yang augmented oleh V?t, seperti HP Pemulihan, bertahan, dan HP Memindahkan Pemulihan. Menerima karakter apapun yang dapat merusak menggunakan ini stat.

Intelligence (INT) - Intelijen menimbulkan maksimum SP, kerusakan berhadapan dengan spells oleh ahli sihir dan Acolytes, beristirahat dan pertahanan. Selain itu, setiap 16 poin dari INT menimbulkan potensi dari Acolyte dari "Shilora" spell. Intelijen juga akan mempengaruhi nilai yang di SP recovers, yang berguna untuk setiap kelas yang akan bergantung pada kemampuan spamming sesering mungkin.

Ketangkasan (DEX) - meningkatkan kecekatan minimum kerusakan berurusan dengan karakter. Untuk Archers, DEX menentukan maksimum kerusakan dibincangkan oleh mereka arrow serangan juga. Untuk setiap 10 poin dari DEX, karakter rantai lain juga dapat menjadi berat serangan kombo.

Luck (LUK) - Luck meningkatkan hit kritis menilai 2% untuk setiap 3 LUK. Permainan manual juga mengatakan bahwa LUK menimbulkan "beruntung", yang merupakan singkatan dari istilah "lucky dodge", seperti yang banyak di Ragnarok Online. Dengan pengecualian pada female Merchant yang perlu untuk mendapatkan LUK 10 A-tombol kombo memindahkan, LUK stat yang tidak diperlukan untuk khusus yang bergerak.

French-Bread's Official Website (Japanese)http://www13.plala.or.jp/french/
Ragnarok Battle Official Website (Korean) (Korean)http://rbo.ragnarok.co.kr/index_rbo.asp
Ragnarok Battle Offline : French Help (French) (French)http://www.kommunauty.fr/article-38-ragnarok-battle-offline-jouer

Image Hosted by ImageShack.us
By ragnaemon at 2009-08-22

Image Hosted by ImageShack.us
By ragnaemon at 2009-08-22

Image Hosted by ImageShack.us
By ragnaemon at 2009-08-22

Image Hosted by ImageShack.us
By ragnaemon at 2009-08-22

Extra Scenario vol. 1
Image Hosted by ImageShack.us
By ragnaemon at 2009-08-22

Extra Scenario vol. 2
Image Hosted by ImageShack.us
By ragnaemon at 2009-08-22

Extra Scenario vol. 3
Image Hosted by ImageShack.us
By ragnaemon at 2009-08-22

Some videos
http://www.youtube.com/watch?v=1ZUH_AvFJyg
http://www.youtube.com/watch?v=uJvp4YVk6HQ
http://www.youtube.com/watch?v=QQ1_kO-NJGA
masih banyak lagi di youtube

bila ada yang salah translatenya mohon maaf, ini baru pertama kali makasih
/thx

0 komentar:

Posting Komentar