Minggu, 08 November 2009

Diposting oleh RagnaEmon

~NARUTO~

Image Hosted by ImageShack.us
By ragnaemon at 2009-11-07

NARUTO -ナルト--
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Manga
Author: Masashi Kishimoto
Penerbit Jepang: Shueisha
Penerbit Kanada: Inggris Amerika Serikat Viz Media
Diterbitkan:Majalah Jepang Akamaru Langsung
Amerika Serikat Kanada Shonen Jump
Ditampilkan 1997
Author: Masashi Kishimoto
Penerbit Jepang: Shueisha
Penerbit Inggris Australia Selandia Baru: Madman Entertainment
Kanada Inggris Amerika Serikat: Viz Media

Anime dan Manga Portal

Naruto (NARUTO -ナルト-?, Romanized sebagai NARUTO) adalah sebuah serial manga Jepang yang berkelanjutan ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto. Plot bercerita tentang Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang terus-menerus mencari pengakuan dan bercita-cita untuk menjadi Hokage, ninja di desanya yang diakui sebagai pemimpin dan terkuat dari semua. Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Agustus 1997 Langsung Akamaru.

Manga ini pertama kali diterbitkan oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 di Jepang majalah Weekly Shonen Jump. Saat ini, manga masih menjadi serial dengan empat puluh tujuh jilid Tankōbon dirilis sejauh ini. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah anime, yang diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex. Ini perdana di Jepang pada jaringan terestrial TV Tokyo dan jaringan televisi satelit anime Animax pada 3 Oktober 2002. Seri pertama berlangsung 220 episode, sementara Naruto: Shippuden, sebuah sekuel dari serial aslinya, telah ditayangkan sejak Februari 15, 2007. Selain serial anime, Studio Pierrot telah mengembangkan enam film untuk seri dan beberapa animasi video asli (OVAs). Jenis barang dagangan termasuk cahaya novel, video game dan kartu perdagangan dikembangkan oleh beberapa perusahaan.

Viz Media telah lisensi manga dan anime produksi Amerika Utara. Yaitu telah menerbitkan seri dalam majalah Shonen Jump, dan juga indidividual volume. Serial anime mulai ditayangkan di Amerika Serikat dan Kanada pada tahun 2005, dan kemudian di Inggris Raya dan Australia pada 2006 dan 2007 masing-masing. Film, seperti kebanyakan OVAs dari seri, juga telah dirilis oleh Viz, dengan premiering film pertama di bioskop-bioskop. DVD pertama volume Naruto: Shippuden dirilis oleh Viz di Amerika Utara pada 29 September, 2009, dan mulai disiarkan di Disney XD pada bulan Oktober dari tahun yang sama.

Sebagai volume 36, manga telah terjual lebih dari 71 juta kopi di Jepang. Serial oleh Viz's Shonen Jump majalah, Naruto telah menjadi salah satu perusahaan terlaris manga. Inggris adaptasi dari serial juga muncul di USA Today Booklist beberapa kali dan volume 11 ₩ yang Quil Award pada 2006. Reviewer dari seri memuji keseimbangan antara pertempuran dan adegan-adegan komedi, serta karakter kepribadian, tapi mengkritik untuk menggunakan elemen plot Shonen standar.
Isi


Naruto Uzumaki adalah seorang anak muda yang memiliki Ekor Sembilan Demon Fox disegel dalam dirinya. Dua belas tahun sebelum dimulainya serial, Ekor Sembilan Demon Fox ninja menyerang desa Konohagakure, membantai banyak orang. Sebagai tanggapan, pemimpin ninja Konohagakure dan militer - Hokage Keempat - mengorbankan hidupnya untuk menyegel setan dalam Naruto ketika ia masih bayi yang baru lahir. Konohagakure Namun, Naruto dianggap seolah-olah ia adalah setan itu sendiri dan dianiaya rubah dia di sebagian besar masa kecilnya. Sebuah keputusan yang dibuat oleh Hokage Ketiga, yang menggantikan Hokage Keempat setelah kematiannya, melarang orang menyebut serangan rubah iblis kepada siapa pun. Bertahun-tahun kemudian, Naruto adalah ditipu oleh ninja pembelot Mizuki ke gulir mencuri dilarang, tetapi dihentikan oleh gurunya, Umino Iruka. Ketika Iruka hampir meninggal saat melindungi Naruto dari Mizuki, Naruto mengalahkan Mizuki menggunakan kekuatan dari gulungan, yang mengembangkan kemampuan supranatural Shadow Clone Jutsu Teknik yang menciptakan klon dari dirinya sendiri. Perjumpaan itu membuat Naruto menyadari bahwa ia adalah wadah dari iblis rubah.

Cerita utama berikut Naruto dan kawan-kawannya 'pertumbuhan pribadi. Naruto berteman dengan dua rekannya, Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno, yang ditugaskan dengan dia untuk membentuk tiga orang tim bernama Tim 7 di bawah sensei yang berpengalaman bernama Kakashi Hatake. Seperti semua tim ninja dari setiap desa, Tim 7 yang bertanggung jawab dalam menyelesaikan misi-misi yang diminta oleh warga desa seperti menjadi pengawal. Selama misi, Naruto juga berteman dengan karakter lain yang ia memenuhi seluruh seri. Mereka belajar kemampuan baru, untuk mengenal satu sama lain dan warga desa lain yang lebih baik, dan pengalaman yang akan datang-of-usia perjalanan sebagai impian Naruto menjadi Hokage dari Konohagakure. Setelah beberapa misi, Tim 7 Kakashi memungkinkan untuk berpartisipasi menjadi ujian ninja di mana mereka dapat meningkatkan peringkat mereka, dan dengan demikian, menjadi bagian dari misi lebih sulit. Selama ujian, Orochimaru, seorang penjahat di bagian atas Konohagakure daftar paling dicari, menyerang Konoha membunuh Hokage Ketiga sebagai tindakan balas dendam. Hal ini menyebabkan salah satu dari tiga ninja legendaris, Jiraiya untuk mencari pasangannya Tsunade, untuk menjadi Hokage Kelima. Selama pencarian itu, terungkap bahwa Orochimaru juga keinginan untuk mendapatkan Uchiha Sasuke karena warisan genetik yang kuat. Orochimaru percaya akan mampu memberikan kekuatan yang diperlukan untuk membunuh saudaranya, Itachi, yang menghancurkan semua marga, Sasuke pergi ke dia. Tsunade mengirim sekelompok ninja termasuk Naruto untuk membuat Sasuke kembali ke Konoha, tapi Naruto tidak mampu mengalahkannya. Naruto tidak menyerah pada Sasuke, meninggalkan Konoha untuk dua-dan-setengah tahun pelatihan di bawah biaya kuliah Jiraiya untuk mempersiapkan diri untuk kali berikutnya ia bertemu dengan Sasuke.

Setelah periode pelatihan, sebuah organisasi misterius bernama Akatsuki berusaha untuk menangkap binatang berekor sembilan kuat termasuk Ekor Sembilan Fox Demon Naruto disegel dalam. Beberapa ninjas dari Konohagakure, termasuk Tim 7, berperang melawan anggota Akatsuki dan mencari Sasuke rekan satu tim mereka. Meskipun mereka berhasil menyelamatkan tuan rumah dari satu-ekor binatang, Gaara, Akatsuki berhasil menangkap tujuh dari makhluk. Sasuke, sementara wajah mengkhianati Orochimaru dan Itachi untuk membalas dendam. Meskipun Itachi meninggal dalam pertempuran, Sasuke yang kemudian diberitahu oleh pendiri Akatsuki itu Madara Uchiha Itachi diperintahkan oleh kepemimpinan Konohagakure untuk menghancurkan klan. Sedih dengan wahyu, Sasuke pasukan bergabung dengan Akatsuki untuk menghancurkan Konohagakure. Sementara itu, ketika beberapa anggota Akatsuki dikalahkan oleh ninja Konohagakure, pemimpin, Pain, menyerang desa untuk menangkap Naruto. Namun, Naruto mengalahkan seluruh tubuh Nyeri dan meyakinkan yang sebenarnya untuk pergi. Sementara membangun kembali desa Konohagakure Tsunade adalah dipecat dari posisinya sebagai Hokage ketika ia berakhir dalam keadaan koma untuk menggunakan seluruh tenaga untuk melindungi desa dari Pain. Oleh karena itu, yang lebih tua Danzo cepat mengambil peran.
Produksi

Masashi Kishimoto pertama kali membuat satu-shot dari Naruto Agustus 1997 untuk edisi Akamaru Jump. Terlepas dari hasil positif yang tinggi dalam jajak pendapat pembaca, Kishimoto pikir " seni bau dan cerita berantakan!" Kishimoto ini awalnya bekerja di Karakuri untuk Langkah Hop Award ketika, tidak puas dengan rancangan kasar, ia memutuskan untuk mengerjakan sesuatu yang berbeda, yang kemudian dibentuk menjadi serial manga Naruto. Kishimoto telah mengungkapkan kekhawatiran bahwa penggunaan chakra dan tanda tangan juga membuat Naruto jepang, tapi masih percaya hal itu terjadi yang menyenangkan dibaca.

Ketika awalnya menciptakan cerita Naruto, Kishimoto memandang Shonen manga lain sebagai pengaruh atas karyanya, meskipun ia berusaha untuk membuat karakter yang unik mungkin. pemisahan karakter menjadi tim yang berbeda dimaksudkan untuk memberikan masing-masing kelompok yang spesifik rasa. Kishimoto berharap untuk setiap anggota untuk "ekstrem," memiliki jumlah yang tinggi kecerdasan di salah satu atribut yang diberikan belum bisa berbakat di bidang lain. " penyisipan penjahat dalam cerita itu sebagian besar agar mereka bertindak sebagai tandingan ke karakter 'nilai-nilai moral. Kishimoto telah mengakui bahwa fokus ini menggambarkan perbedaan nilai-nilai merupakan pusat ciptaan-Nya dari penjahat sampai ke titik itu, "Aku tidak benar-benar berpikir tentang mereka dalam pertempuran." Ketika menggambar karakter, Kishimoto consistenly mengikuti proses lima langkah: konsep dan sketsa kasar, penyusunan, tinta, shading, dan mewarnai. Langkah-langkah ini diikuti ketika ia menggambar manga yang sebenarnya dan membuat ilustrasi warna yang biasanya menghiasi sampul Tankōbon, sampul Mingguan Shonen Jump, atau media lain, tapi kadang-kadang toolkit ia memanfaatkan perubahan. Sebagai contoh, ia menggunakan sebuah airbrush untuk satu ilustrasi untuk sampul Weekly Shonen Jump, tetapi memutuskan untuk tidak menggunakannya untuk gambar-gambar masa depan sebagian besar disebabkan oleh cleanup yang diperlukan . Untuk Bagian II, bagian awal dari manga dengan volume 28, Kishimoto mengatakan bahwa ia berusaha untuk tidak "berlebihan dalam manga khas gaya" dengan tidak termasuk "terlalu banyak deformasi" dan menjaga tata letak panel untuk memudahkan untuk pembaca untuk mengikuti alur cerita. Kishomoto mengatakan gaya menggambar berubah dari "manga klasik melihat ke sesuatu yang sedikit lebih realistis."
Kishimoto menambahkan bahwa, seperti Naruto berlangsung di sebuah "dunia fantasi Jepang," dia telah menetapkan aturan-aturan tertentu, dengan cara yang sistematis sehingga ia bisa dengan mudah "menyampaikan cerita." Kishimoto ingin "menarik" tradisi zodiak Cina, yang memiliki kehadiran lama di Jepang, tanda tangan zodiak berasal dari ini. Ketika Kishimoto adalah menciptakan setting manga Naruto, dia awalnya berkonsentrasi pada desain untuk desa Konohagakure, pengaturan utama dari seri. Kishimoto menyatakan bahwa desain untuk Konohagakure diciptakan "cukup secara spontan tanpa banyak berpikir", tetapi mengakui bahwa pemandangan ini didasarkan pada rumahnya di Prefektur Okayama di Jepang. Tanpa periode waktu tertentu, Kishimoto termasuk unsur-unsur modern dalam seri seperti toko-toko, namun secara khusus dikecualikan proyektil senjata dan kendaraan dari alur cerita. Untuk bahan referensi, Kishimoto melakukan penelitian sendiri ke dalam bahasa Jepang dan menyinggung budaya dalam pekerjaannya. Mengenai Kishimoto teknologi mengatakan bahwa Naruto tidak akan memiliki senjata api. Dia bilang dia mungkin termasuk mobil, pesawat terbang, dan "low-pengolahan" komputer; Kishimoto tertentu komputer akan "mungkin" menjadi delapan-bit dan bahwa mereka akan "tidak jelas" menjadi enam belas-bit. Ia juga menyatakan bahwa dia memiliki gagasan visual bab terakhir dari seri, termasuk teks dan cerita. Namun, ia mencatat bahwa mungkin memakan waktu lama untuk mengakhiri seri karena "masih ada begitu banyak hal yang perlu diselesaikan".

Ketika ditanya tentang apa yang Naruto tema utama selama Bagian I, Kishimoto menjawab bahwa itu adalah bagaimana orang menerima satu sama lain dengan alasan pembangunan Naruto di bagian tersebut. Karena tidak mampu fokus dalam percintaan selama Bagian I, Kishimoto bahwa selama Bagian II ia untuk menekankan tema ini lagi, meskipun sulit.
Media
Manga
Artikel utama: Daftar Naruto manga volume

Naruto perdana di Shueisha's Weekly Shonen Jump majalah pada tahun 1999. 238 bab pertama dikenal sebagai Bagian I, dan merupakan bagian pertama dari alur cerita Naruto. Manga bab 239-244 seri terdiri dari Gaiden berfokus pada latar belakang karakter Hatake Kakashi. Semua bab-bab berikutnya milik Bagian II, yang melanjutkan alur cerita dalam Bagian I setelah dua tahun setengah waktu jeda. Naruto Manga ini serial di Amerika Utara oleh Viz Media dalam majalah antologi manga Shonen Jump, dengan bab pertama adaptasi dari bahasa Inggris yang diterbitkan dalam edisi Januari 2003. Untuk mengkompensasi kesenjangan antara Jepang dan Inggris adaptasi dari manga, Viz mengimplementasikan "Naruto Bangsa" kampanye, di mana merilis tiga jilid satu bulan dalam empat bulan terakhir tahun 2007 dalam rangka untuk menutup celah kata. Cammie Allen, manajer produk Viz, berkomentar bahwa alasan utama mereka untuk jadwal itu untuk menyusul jadwal rilis di Jepang untuk memberikan pengalaman pembaca yang sama dengan yang pembaca Jepang. Sebuah kampanye serupa direncanakan untuk tahun 2009, dengan volume sebelas dari Bagian II dari seri yang dirilis antara bulan Februari dan April di untuk menangkap ke serialisasi Jepang. Dimulai dengan rilis volume empat puluh lima di bulan Juli, Viz akan mulai merilis Naruto secara triwulanan.

Pada Agustus 2009 [update], 47 Tankōbon telah dirilis oleh Shueisha di Jepang, dengan pertama twenty-seven Tankōbon berisi Bagian I, dan sisanya milik sembilan belas Bagian II. Tankōbon pertama dirilis pada tanggal 3 Maret 2000.Di samping itu, beberapa Tankōbon, masing-masing berisi ani-manga berdasarkan salah satu film Naruto, telah diterbitkan oleh Shueisha. Di Jepang, Shueisha juga merilis seri untuk ponsel download pada situs web mereka Shueisha Manga Kapsul. Viz telah merilis 45 volume dari inggris adaptasi dari manga dengan yang pertama diterbitkan pada 16 Agustus 2003. Di samping itu, Viz Media dirilis dua puluh tujuh jilid dalam sebuah kotak set, dengan demikian merupakan keseluruhan dari alur cerita Naruto sebelum Bagian II pada tanggal 13 November 2007.
Anime
Naruto
Artikel utama: Daftar Naruto episode

Disutradarai oleh Hayato Date dan diproduksi oleh Studio Pierrot dan TV Tokyo, adaptasi anime Naruto perdana di Jepang pada TV Tokyo 3 Oktober 2002, dan berlari untuk 220 episode sampai kesimpulan pada tanggal 8 Februari 2007. Yang pertama 135 episode ini diadaptasi dari pertama twenty-tujuh jilid dari manga, sedangkan sisanya delapan puluh episode yang asli plot episode yang memanfaatkan unsur yang tidak terlihat dalam manga asli.

Episode dari serial ini telah diterbitkan dalam DVD. Seri DVD pertama telah menjadi satu-satunya yang dapat dikumpulkan dalam format VHS. Terdapat total lima seri, dengan masing-masing termasuk empat episode per volume. seri juga telah dikumpulkan dalam serangkaian tiga kotak DVD selama 2009. DVD terbaru seri Naruto The Best Scene yang mengumpulkan adegan-adegan dari episode 135 pertama dari serial anime.
Yaitu serial anime berlisensi untuk disiarkan dan distribusi di Region 1 pasar. The inggris adaptasi dari anime mulai ditayangkan pada 10 September 2005 dan selesai pada 31 Januari 2009, dengan 209 episode ditayangkan. Yang episode telah ditunjukkan di Cartoon Network's Toonami (Amerika Serikat), YTV's Bionix (Kanada) dan Jetix's (Inggris Raya) pemrograman blok. YTV masih mengudara acara dengan yang lebih baru pada tengah malam pada hari Minggu dan dengan tayangan ulang di 4 pada hari Selasa-Jumat. Dimulai pada 28 Maret 2006, Viz merilis seri DVD. Sementara volume 26 pertama berisi empat episode, karena volume DVD memiliki lima episode. Uncut edisi disusun dalam DVD Box Sets, masing-masing berisi 12-15 episode, dengan beberapa variasi cerita yang didasarkan pada busur. Dalam siaran Amerika, referensi alkohol, kebudayaan Jepang, sindiran seksual, dan munculnya darah dan kematian kadang-kadang dikurangi untuk siaran, tetapi yang tersisa di edisi DVD. Jaringan lain membuat suntingan konten tambahan terpisah dari suntingan yang dilakukan oleh Cartoon Network, seperti Jetix's ketat menyensor darah, bahasa, merokok dan sejenisnya. Seri juga telah dilisensikan ke situs-situs Hulu, Joost, dan Crunchyroll, yang udara episode online dengan Jepang asli track audio dan Inggris sub judul.
Naruto: Shippuden
Artikel utama: Daftar Naruto: Shippuden episode

Naruto: Shippuden (ナルト疾風伝, Naruto Shippūden?, Lit. "Naruto: Hurricane Chronicles") adalah sekuel berkelanjutan asli Naruto anime dan manga Naruto mencakup dari volume twenty-delapan di. Adaptasi TV Naruto: Shippuden debutnya di Jepang pada tanggal 15 Februari, 2007 di TV Tokyo. Hal ini dikembangkan oleh Studio Pierrot dan disutradarai oleh Hayato Date. [29] [43] ABS-CBN adalah jaringan televisi pertama (jaringan TV di luar Jepang) untuk menyiarkan Naruto: Shippuden. ABS-CBN telah awalnya ditayangkan 40 episode pertama Naruto: Shippuden hingga Maret 19, 2008. Mulai 8 Januari 2009, TV Tokyo memulai siaran episode baru melalui internet streaming langsung ke pelanggan bulanan. Setiap mengalir episode ini dibuat tersedia secara online dalam waktu satu jam dari premier Jepang dan mencakup sub judul bahasa Inggris. [44] Viz mulai episode subtitle inggris streaming pada 2 Januari 2009 pada situs resmi mereka seri. Episode yang di-upload sebelumnya dirilis mencakup episode dan episode baru dari Jepang. Dimulai pada Oktober 2009, inggris menjuluki Naruto: Shippuden mulai ditayangkan mingguan di Disney XD.

Seri yang diterbitkan untuk Region 2 DVD di Jepang dengan empat atau lima episode per disc. Saat ini ada empat rangkaian rilis DVD dibagi dengan cerita busur. Ada juga fitur khusus yang disertakan dengan ketujuh Naruto: Shippuden DVD kompilasi berdasarkan mengakhiri kedua dari seri yang disebut Hurricane! "Konoha Academy" Chronicles. Selain seri DVD biasa, pada 16 Desember 2009 itu akan dirilis satu bernama Kakashi Tawarikh: Boys 'Life on the Battlefield (カカシ外伝~戦場のボーイズライフ~, Kakashi Gaiden ~ Senjo tidak Bōizu Raifu ~?) menampilkan episode 119-120 yang diatur Kakashi Hatake selama masa kanak-kanak. Yang pertama di Amerika Utara dari seri DVD ini dirilis pada 29 September 2009.
CD
Sampul Original Soundtrack Naruto Shippūden

Soundtrack Naruto disusun dan diatur oleh Toshio Masuda. Yang pertama, berjudul Naruto Original Soundtrack, dirilis pada 3 April 2003 dan berisi twenty-dua jalur yang muncul selama musim pertama dari anime. Yang kedua, disebut Naruto Original Soundtrack II dirilis pada 18 Maret 2004 dan berisi sembilan belas lagu.Yang ketiga, disebut Naruto Original Soundtrack III dirilis pada 27 April 2005 dan berisi twenty-tiga lagu.

Sebuah rangkaian dua soundtrack yang berisi semua pembukaan dan berakhir tema dari seri yang berjudul Naruto: Best Hit Collection dan Naruto: Best Hit Collection II telah dirilis di 17 November, 2004 dan 2 Agustus 2006, masing-masing. Dari semua trek dari seri, delapan dipilih dan dirilis dalam bentuk CD yang disebut Naruto di Rock-The Very Best Hit Collection Instrumental Versi-itu dirilis pada 19 Desember 2007. Masing-masing dari tiga film dari serial anime pertama memiliki soundtrack yang dirilis dekat tanggal peluncurannya. Berbagai Drama seri CD juga telah dirilis di mana suara asli aktor memainkan episode.

The soundtrack Naruto: Shippuden telah diproduksi oleh Yasuharu Takanashi. Yang pertama, Naruto Shippūden Original Soundtrack dirilis pada tanggal 9 Desember 2007. Naruto All Stars ini dirilis pada 23 Juli 2008 dan terdiri dari sepuluh lagu Naruto asli remix dan dinyanyikan oleh karakter dari seri. Dua film dari sekuel juga memiliki soundtrack mereka, dengan pertama kali dirilis pada 1 Agustus 2007 dan yang kedua pada 30 Juli 2008.
Original video animasi

Ada empat Naruto animasi video asli (OVAs). Dua yang pertama, Carilah Crimson Four-Leaf Clover! dan Misi: Lindungi Air Terjun Desa!, yang ditayangkan di Shonen Jump Langsung Festa 2003 dan Langsung Festa 2004, masing-masing, dan kemudian dibebaskan pada DVD. lokalisasi bahasa Inggris OVA kedua dirilis pada DVD oleh Viz on May 22, 2007. OVA ketiga, Akhirnya bentrokan! Jonin VS Genin!! Huru-hara tanpa pandang bulu turnamen grand pertemuan!!, Dirilis pada disk bonus dengan edisi Jepang Naruto: Ultimate Ninja 3 video game untuk PlayStation 2. OVA keempat, Konoha Annual Sports Festival, adalah video singkat dirilis dengan film Naruto pertama. Di Amerika Utara, OVA dimasukkan dalam "Deluxe Edition" DVD dari film pertama.
Film

Seri juga telah melahirkan enam film; dengan tiga pertama terletak pada serial anime pertama, yang tersisa dari Naruto: Shippūden. Film pertama, Ninja Clash di Tanah Salju, dirilis pada 21 Agustus 2004 di Jepang. Itu menceritakan bagaimana Tim 7 yang dikirim ke Negeri Salju untuk melindungi pelaku penembakan selama Princess Fuun baru film, kepada siapa menjadi seorang penggemar Naruto. Sebagai bonus, pendek animasi video asli Konoha Annual Sports Festival disertakan dengan pelepasan Jepang film. It perdana pada tanggal 6 September 2007 di Amerika Serikat.

Hal ini diikuti oleh Legenda Batu Gelel, yang dirilis di bioskop di Jepang pada 6 Agustus 2005. Film melibatkan para Naruto, Shikamaru dan Sakura selama misi ninja di mana mereka terlibat dalam perang antara desa Sunagakure dan sejumlah besar prajurit lapis baja. Tidak seperti pendahulunya, Legenda Batu Gelel tidak melihat teater rilis di Amerika Serikat, dan langsung ke video instead. Ditayangkan di Cartoon Network pada 26 Juli 2008 dan kemudian diluncurkan ke DVD 29 Juli 2008.

Film ketiga, Penjaga Crescent Moon Raya, pada awalnya dirilis pada tanggal 5 Agustus 2006. Ini menunjukkan betapa Naruto, Sakura, Lee, dan Kakashi ditugaskan untuk melindungi masa depan pangeran Tanah Bulan, Hikaru Tsuki. dub dalam bahasa Inggris dari film disiarkan di Cartoon Network dan telah dirilis ke DVD pada November 11, 2008 . Pada tanggal 3 Juli 2008, Sony merilis DVD jepang Kotak yang berisi tiga film pertama.

Seri 'film keempat, Naruto: Shippūden the Movie, dirilis pada tanggal 4 Agustus 2007, dan kronik Naruto tugas untuk melindungi Shion imam yang mulai mendapat penglihatan dari kematiannya. Film kelima, Naruto Shippūden 2: Obligasi, dirilis pada 2 Agustus 2008. Itu menceritakan bagaimana ninja dari Konoha Sky serangan Negara dan untuk menghentikan mereka, Naruto dan Sasuke bergabung meskipun yang terakhir telah meninggalkan dua tahun yang lalu. film terbaru adalah Naruto Shippūden 3: khalifah di Will Api, yang perdana di Jepang pada tanggal 1 Agustus 2009.
Light novel

Tiga Naruto novel ringan, ditulis oleh Masatoshi Kusakabe, telah diterbitkan di Jepang oleh Shueisha, sementara dua yang pertama itu dirilis dalam bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Viz. Yang pertama, Naruto: Innocent Heart, setan Darah (白の童子,血風の鬼人?), Tim 7 menceritakan kembali misi di mana mereka bertemu dengan pembunuh Zabuza dan Haku. Hal ini dirilis pada 16 Desember 2002 di Jepang dan November 21, 2006 di Amerika Utara. Novel kedua Naruto: Misi: Lindungi Air Terjun Desa! (滝隠れの死闘オレが英雄だってばよ!, Tidak Takigakure Bijih Shitō ga Eiyū dattebayo!?, Lit. The Air Terjun Desa's Fight ke Kematian Saya Pahlawan!), Berdasarkan ke-2 asli dari animasi video anime, diterbitkan pada tanggal 15 Desember 2003 di Jepang dan 16 Oktober 2007 di Amerika Serikat. Novel terbaru merupakan adaptasi dari film Naruto pertama dan diterbitkan pada 23 Agustus 2004. Viz telah juga mulai menerbitkan novel baru yang disebut Bab Buku yang ditulis oleh Tracey Barat, dan dengan ilustrasi dari manga. Tidak seperti seri, novel-novel yang ditujukan untuk anak berusia 7 sampai 10 tahun. dua novel pertama yang dirilis pada 7 Oktober 2008 dan saat ini tujuh novel ini telah diterbitkan.
Video games
Artikel utama: Daftar Naruto video game

Naruto video game telah muncul di berbagai konsol dari Nintendo, Sony dan Microsoft. Kebanyakan dari mereka berjuang permainan di mana pemain mengontrol salah satu dari beberapa karakter langsung pilih berdasarkan rekan-rekan mereka di anime dan manga Naruto. Lubang pemain karakter mereka terhadap karakter lain yang dikontrol oleh permainan AI atau oleh pemain lain, tergantung pada modus bahwa pemain masuk Tujuannya adalah untuk mengurangi kesehatan lawan menjadi nol menggunakan serangan dasar dan teknik-teknik khusus yang unik untuk masing-masing karakter yang berasal dari teknik yang mereka gunakan dalam anime atau manga Naruto.
Yang pertama adalah permainan video Naruto Naruto: Konoha Ninpōchō, yang dirilis di jepang pada 27 Maret 2003, untuk WonderSwan Color.
Kebanyakan Naruto video game telah dirilis hanya di Jepang. Permainan pertama dirilis di luar Jepang adalah Naruto: Gekitou Ninja Taisen seri dan Naruto: Ninja Saikyou seri Daikesshu, dirilis di Amerika Utara di bawah judul Naruto: Clash of Ninja dan Naruto: Ninja Council.

Permainan kartu Trading

Collectible Card Game Naruto (ナルト-カードゲーム, lit. CardGame Naruto?) Adalah permainan kartu koleksi berbasis di sekitar seri Naruto. Diproduksi oleh Bandai, permainan pertama kali diperkenalkan di Jepang pada Februari 2003. Bandai mulai melepaskan permainan dalam bahasa Inggris di Amerika Utara pada April 2006. Permainan ini dimainkan antara dua pemain membutuhkan pemain menggunakan dek disesuaikan lima puluh kartu dari himpunan, permainan tikar, item untuk bertindak sebagai "penanda giliran" untuk mencatat giliran adalah, dan "Ninja Blade Coin" yang terutama digunakan untuk flip untuk membuat keputusan. Agar menang, seorang pemain harus baik mendapatkan sepuluh "pertempuran imbalan" melalui tindakan-tindakan mereka dalam permainan, atau mereka harus menyebabkan pemain lain untuk pembuangan dek mereka.
Kartu bernama dilepaskan di set, yang disebut "seri" dalam bentuk empat kartu yang berbeda 50-kotak preconstructed set. Setiap set berisi starter dek, permainan tikar, turn-counter, dan satu stainless baja "Ninja Blade Coin". Kartu tambahan yang dibuat tersedia dalam kartu 10-booster pack, dan dek set, terutama untuk pengecer, berisi semua kotak empat set yang tersedia untuk setiap seri. Kartu untuk setiap rangkaian juga dibuat tersedia dalam koleksi kaleng, yang mengandung beberapa booster pack dan kartu promosi eksklusif dalam kotak logam. Pada bulan Oktober 2006, tujuh belas seri telah dirilis di Jepang yang mencakup kartu unik 417. Pada Agustus 2008, sepuluh seri ini telah dirilis di Amerika Utara.
Seni dan buku panduan

Beberapa buku-buku tambahan dari seri Naruto telah dirilis. Sebuah Artbook bernama The Art of Naruto: Uzumaki berisi ilustrasi dari Bagian I manga dan dirilis di Jepang dan Amerika Serikat. Untuk Bagian II manga, sebuah buku berjudul PAINT interaktif JUMP: Seni di Naruto itu dirilis oleh Shueisha pada 4 April 2008. [101] Artbook terbaru diterbitkan pada 3 Juli 2009 di bawah nama Naruto. Serangkaian buku panduan untuk Bagian I berjudul First Official Data Book (秘伝临の書キャラクターオフィシャルデータBUKU, Hiden: Rin no Sho Character Official Data Book?) dan Kedua Official Data Book (秘伝闘の書キャラクターオフィシャルデータBOOK, Hiden: Untuk no Sho Character Official Data Book?) itu hanya dirilis di Jepang. Databook ketiga, Character Official Data Book Hiden Sha no Sho (秘伝者の書-キャラクターオフィシャルデータBUKU, Hiden: Sha no Sho - Deta Kyarakutā ofisharu buku?) Telah dirilis pada 4 September 2008, dan disesuaikan Bagian II dari manga. Buku-buku ini berisi karakter profil, Jutsu panduan dan rancangan yang dibuat oleh Kishimoto. Untuk anime, serangkaian buku pedoman yang disebut profil anime Naruto juga dibebaskan. Buku-buku ini berisi informasi tentang produksi episode anime dan penjelasan tentang desain karakter. Pada tanggal 4 Oktober 2002, dirilis sebuah manga bernama Rahasia fanbook: Writtings dari Warriors Resmi Fanbook (秘伝兵の書-オフィシャルファンBOOK, Hiden: Hei no Sho - kipas Ofisharu buku?). Viz diterbitkan di Amerika Utara pada 19 Februari 2008 di bawah nama Naruto: The Official Fanbook.
Penerimaan

Naruto telah diterima dengan baik di Jepang dan Amerika Serikat. Sebagai volume 36, manga telah terjual lebih dari 71 juta kopi di Jepang. Selama 2008, volume 43 terjual 1,1 juta eksemplar menjadi 9 terlaris komik dari Jepang. Volume 41, 42 dan 44 juga peringkat dalam daftar top 20, namun telah terjual lebih kecil eksemplar. Secara keseluruhan, manga terjual 4,2 juta kopi di Jepang selama tahun 2008, menjadi ke-2 terlaris seri. Pada pertama setengah dari 2009, menempati peringkat ke-3 best seller manga dari Jepang, telah menjual 3,4 juta eksemplar. Dalam periode tersebut, volume 45 peringkat 5 dengan terjual 1,1 juta eksemplar, sementara volume 46 peringkat 9th, telah menjual 864.708 eksemplar dan 40 volume 44 di tempat.

Naruto manga telah menjadi salah satu top Viz properti, akuntansi selama hampir 10% dari seluruh penjualan manga di tahun 2006. telah terdaftar sebagai manga atas properti dari Amerika Utara beberapa kali. ujuh pembebasan Viz menjadi manga pertama yang memenangkan Quill Award ketika mengklaim penghargaan sebagai "Best Graphic Novel" pada 2006. Manga juga munculToday Booklist dengan volume 11 bergelar tertinggi manga peringkat pada daftar, sampai akhirnya dikalahkan oleh volume 28, yang mengklaim peringkat ke-17 dalam minggu pertama rilis pada Maret 2008. Volume 28 jugsatu debut terbesar minggu manga apa pun selama bertahun-tahun, menjadi puncak manga volume penjualan 2008 serta kedua buku terlaris di Amerika Utara. Selamlume 29 peringkat # ra 28 volume telah menjatuhkan to # 139. Pada April 2007, volumyang diterima Viz yang "Pengan Manga Paperback of the Year" Gem Award dari Diamond Comic Distributors. manga juga menjadi mans properti dari 2008 di Amerika Serikat dengan 31 volume yang telah diterbitkan pada grafik. Penc untuk kata "Naruto" itupada Yahoo! mesin pe web daftar 10 teratas istilah pencarian paling populer tahun 2008, dan # 4 dari 2007. Menanggaperhasilan Naruto, Kishimata dalam Musim Dingin 2007/2008 Naruto Kolektor bahwa ia "sangat senang bahwa penonton Amerika telah menerima dan mengerti ninja. Ini menunjukkan bahwa penonton Amerika memiliki selera yang baik ... karena itu berarti mereka dapat menerima sesuatu yang sebelumnya asing bagi mereka. "

Seri telah menerima pujian dan kritik oleh beberapa penelaah. AE Sparrow dari IGN mencatat bagaimana beberapa volume manga fokus hanya pada karakter tertentu sampai jumlah penggemar meningkat. Ia juga memuji cara yang Kishimoto berhasil membuat kombinasi yang luar biasa melawan adegan, komedi dan karya seni yang baik.The anime dan manga Naruto majalah Neo karakter yang digambarkan sebagai "menjengkelkan", tapi dihubungkan seri ' "hampir memuakkan addictiveness" untuk dengan tingkat karakterisasi. Carl Kimlinger dari Anime News Network (ANN) memuji desain karakter, karena setiap orang menunjukkan cara unik mereka bertindak dan penampilan. Dia juga mencatat bagaimana bahkan "goofiest mencari karakter" dapat bertindak "sialan keren" ketika ia berkelahi. Namun, Kimlinger mencatat bahwa dalam beberapa volume ada beberapa perkelahian, sehingga plot tidak dapat dikembangkan, namun ia memuji bagaimana masing-masing pertempuran emosional. Seri ini juga telah dipuji karena tetap menyenangkan setelah beberapa volume dengan Javier Lugo dari mangalife.com, yang juga memuji antagonis serta adegan-adegan perkelahian dari manga. Kishimoto's karya seni juga berkomentar dengan Lugo karena membuat cerita "dramatis, menarik, dan hanya cocok untuk cerita dia mengatakan". Awal Bagian II telah dipuji di review lain oleh Casey Brienza dari ANN. Dia mencatat seberapa baik karakter dikembangkan seperti yang telah mereka Penampilan dan kemampuan baru. Brienza juga memuji keseimbangan antara plot dan adegan aksi membiarkan pembaca menikmati volume. Namun, ia melihat bahwa hal itu tidak sering bahwa semua volume memiliki kualitas yang sama. Briana Lawrence dari Mania Hiburan menambahkan bahwa dalam Bagian II, manga merasa "dewasa" sejak beberapa karakter dibesarkan tapi masih ada di bagian komedi seri. Namun, Viz's Terjemahan itu dikritik karena "inconsisent" karena perubahan beberapa istilah Jepang ke Bahasa Inggris, sedangkan kata-kata lain dibiarkan utuh.

Dalam TV Asahi terbaru 100 Anime Ranking dari Oktober 2006, Naruto menempati peringkat 17 dalam daftar. Naruto Shippuden memiliki peringkat beberapa kali sebagai salah satu seri paling banyak ditonton di Jepang. The Naruto anime memenangkan " Best Full-Length Program Animasi Award "di UStv Ketiga Awards yang diadakan di Universitas Santo Tomas di Manila, Filipina. Yang pertama dari tiga belas DVD kompilasi yang berisi episode, dirilis oleh Viz dinominasikan di American Anime Awards terbaik paket desain. Hal ini juga menempati peringkat ketiga anime laris properti dari seluruh 2008. Naruto dinamai "Best Kendali Animated Program" di USTv Student's Choice Awards 2009 diselenggarakan di Auditorium Kedokteran UST pada 19 Februari, 2009. Dalam ICv2's "Top 10 Anime Properties" dari semester pertama tahun 2009, Naruto digolongkan sebagai anime terbaik kedua waralaba. Yang episode Naruto: Shippuden telah muncul berbagai kesempatan dalam Peringkat Japanse Anime TV. DVD penjualan dari Naruto: Shippuden juga telah baik, telah muncul beberapa kali dalam Peringkat DVD Animasi Jepang. streaming episode yang bebas dari Naruto: Shippuden memiliki rata-rata 160.000 penonton seminggu. Naruto juga telah menunjukkan dan 20 di antara saluran dari Hulu pada bulan Februari dari 2009. Dalam Joost, itu pertama kali pada bulan yang sama. Pada bulan Februari, Naruto: Shippuden pertama kali di antara acara animasi Naruto tinggal Joost sementara kedua.

Naruto anime terdaftar sebagai terbaik ke-38 animasi ditampilkan di IGN's Top 100 Animated Series. [148] Reviewer dicatat bahwa fokus utama dari seri ini pada pertempuran karena mereka menganggap bahwa adegan perkelahian lebih berdedikasi daripada latar belakang. Musik juga telah tercatat menjadi cocok dengan adegan-adegan pertempuran meskipun kadang-kadang mengganggu dengan dialog.Martin Theron dari ANN mengkritik seri untuk perkelahian panjang, tapi ia juga mencatat bahwa sebagian besar dari mereka melanggar "stereotipe Shōnen konsep. " The soundtrack telah memuji untuk meningkatkan semangat dan mood dari cerita. [150]upun Christina Carpenter dari MEREKA Tinjauan anime dianggap sebagai karakter dari seri sebagai "menyenangkan", ia berkomentar bahwa sebagian besar dari mereka tidak melebihi "stereotypics" yang muncul di Shonen manga. Dia juga dianggap Kishimoto "artis rata-rata terbaik" dan mencemoohkan transisi miskin gaya seninya ke dalam animasi. Meskipun emikian, resensi buku kedua dari MEREKA Anime Review, Derrick L. Tucker, mengakui bahwa ketika berada di animator terbaik mereka, mereka memproduksi "rendering artistik yang menyisakan sedikit yang diinginkan pada bagian fans dari manga", tetapi menyimpulkan bahwa animasi adalah "tas campuran". Ia juga menambahkan bahwa sementara perkelahian yang menghibur, karena jumlah besar mereka, plot membutuhkan waktu untuk melanjutkan. Beberapa kritikus menyorot Pertempuran di Falls Tersembunyi khusus, sebagai sebuah melemparkan kembali ke awal episode Naruto utama seri. ANN 's resensi menyebutnya miskin Naruto samping waralaba yang tidak "melakukan serangkaian keadilan" namun dapat membuat penonton mendapatkan apresiasi baru seri berapa jauh telah berkembang sejak awal episode. Todd Douglass Jr dari DVD berbicara commented overrall OVA itu baik tapi masih tidak memiliki kedalaman yang cerita Common busur dari serial. Naruto: Shippuden mendapat respon yang baik dari Activeanime's David C. Jones yang berkomentar pada karakter baru desain dan animasi's perbaikan. Seperti Lawrence ketika meninjau Bagian II manga, Jones juga merasa seri untuk menjadi lebih serius dan lebih drammatic.

List of Naruto characters

Naruto I
Image Hosted by ImageShack.us
By ragnaemon at 2009-11-07

Naruto II
Image Hosted by ImageShack.us
By ragnaemon at 2009-11-07

Naruto Uzumaki


Sasuke Uchiha


Sakura Haruno


Kakashi Hatake


Orochimaru


Akatsuki


Kiba Inuzuka & Akamaru



Shino Aburame


Hinata Hyuga


Kurenai Yuhi


Choji Akimichi


Shikamaru Nara


Ino Yamanaka


Asuma Sarutobi


Rock Lee


Neji Hyuga


Tenten


Might Guy


Hokage


Desa pasir:

-Gaara
-Kankuro
-Temari

Iruka Umino


Konohamaru Sarutobi


Jiraiya


Shizune


Chiyo


Sai


Yamato


Nine-tailed demon fox


Dari Wikipedia
http://en.wikipedia.org/wiki/Naruto

0 komentar:

Posting Komentar